Minggu, 07 April 2013

Reuni dadakan!




Hari ini (Rabu, 6 April 2013) adalah hari yang special bagiku. Di mana hari ini, aku dan ke-3 temanku lainnya akhirnya bisa bertemu dan berkumpul lagi setelah 9 tahun lamanya. Yaa bisa dibilang ini tuh acara reunian dadakan.

FYI: Dulu, kami ber empat itu satu geng. Kemana-mana selalu bareng. Ngerjain tugas bareng. Mau main bareng, makan bareng, sampe kalo disuruh bikin tugas kelompok pun kita selalu bareng. Pokoknya kemana-mana selalu bareng deh.

Semua ini berawal dari twitter. Beberapa hari kemarin, aku liat adhit sama chika saling mention di twitter. Aku yang liat mereka mentionan ngakak sendiri. Semacam keinget  masa lalu. Soalnya mereka tuh pernah terlibat cinta lokasi gitu. Ya langsung aja aku cengcengin mereka di twitter.

Gak lama aku langsung kepikiran, kenapa gak ngadain reunian dadakan aja? Lagian udah lama juga kan gak ngumpul bareng.

Nah langsung aja aku mention semuanya di twitter. Aku langsung ngajak mereka ketemuan. Dan alhamdulilah semuanya ngasih respon positif dan setuju buat ketemuan.

Setelah mencocokkan jadwal kami yang sama-sama sibuk dan punya segudang aktivitas serta mencari tempat ngumpul yang pas buat ketemuan, akhirnya kami memilih hari ini buat ketemuan di sebuah kedai kopi di kawasan sekitaran jalan merdeka (sebut saja kedai itu NgopDoel). Kita milih buat ketemuan di sana soalnya jaraknya gak jauh-jauh amat dari rumah kita.

Setelah jam 1 akhirnya kita bertemu. Hahahaha semua terlihat tak sama lagi. Mereka terlihat sangat berbeda dari 9 tahun yang lalu. Semuanya terlihat seperti mahasiswa, ya karena mereka semua sudah berstatus mahasiswa.



Namanya juga acara dadakan, begitu ketemuan, kita jadi kikuk sendiri mau ngapain. Akhirnya aku kasih usul buat foto box dulu. Ya lumayan lah mengenang masa lalu sekalian buat kenang-kenangan. Hahahaha. Setelah foto box, kita langsung caw ke ngopdoel.

Nah abis pesen makanan masing-masing, kita langsung dah chit-chat. Yaa namanya udah lama gak ngumpul bareng, sekalinya ketemuan, langsung deh chit-chat ngalor-ngidul kesana-kemari. Mulai dari ngomongin kebodohan dan kelucuan pas sd sampai cerita kegiatan mereka yang super sibuk di kampus masing-masing. Hahahaha.

Intinya, seneng banget! Masih dikasih kesempatan buat liat mereka, masih dikasih kesempatan buat berbagi cerita sama mereka. Intinya seneng! terimakasih Adhit, Widi dan Chika :D

Nah sekarang aku mau ceritain tentang temen sd aku ini.

Adhit.

Pria yang satu ini bernama lengkap Adhitya Barkah Arvi. Dia ini asli turunan minang, liat aja mukanya kaya rumah gadang. Eits, biarpun begitu, dia punya otak yang encer banget. Terbukti dari sd dia selalu dapet rangking 1 sampe akhirnya sekarang dia kuliah di ITB fakultas FTTM dan lewat jalur UNDANGAN!! How lucky he is!

Dari kecil, dia emang udah jadi idola cewe-cewe sd. Banyak yang bilang sih dia mirip taylor lautner (masa sih?) waktu sd, banyak banget cewe yang naksir sama dia. Ada satu cerita lucu nih. Dulu ada satu cewe dikelas kami yang terang-terangan nembak si adhit sambil ngasih cokelat. Si adhit yang saat itu masih polos kek surabi dan belum ngerti apa-apa memutuskan untuk lari terbirit-birit keluar kelas sambil nahan nangis dan malu karena diejek temen satu kelas.

Nah otak licik aku saat itu tiba-tiba jalan. Aku langsung kejar si adhit, terus aku bilang sama si adhit supaya dia nerima cokelat dari cewe itu. Aku bilang biar cokelatnya biar kita bagi 2. Terus aku suruh adhit bilang kalo dia bakal ngasih jawabannya seminggu kemudian. Dan dia setuju.

Finally, adhit nerima cokelat dari cewe itu dan bilang dia bakal ngasih jawaban minggu depan. Sepulang sekolah di kebun belakang sekolah, aku sama si adhit ngebagi 2 cokelat itu. Ya terus kita makan cokelat itu sambil ngakak ngetawain kelakuan aneh cewe itu. Dan seminggu kemudian, cewe itu udah lupa kalo dia masih nunggu jawaban dari adhit. Amnesia mendadak kali ya. Hahaha.

Sampai akhirnya, saat kelas 6, dia memutuskan untuk pindah sekolah karena dia harus pindah rumah. Yaaah dari situ kami kaya lost contact gitu. Tapi yaaa berkat kecanggihan teknologi, akhirnya kami bisa keep in touch lagi. Hahaha.

Widi

Cewe keturunan jawa murni tanpa campuran apapun ini memiliki nama lengkap Eka Widia Rahayu dengan sapaan akrab mba widi. Gak ada kaitannya sama mba-mba jamu kok, hahaha. Mba widi ini pembawaannha cool banget. Yang diomongin yaa cuma seperlunya aja.

Satu yang khas dari mba widi. Kalo lagi kaget, dia suka keceplosan nongong ‘Andai’ dan‘Andin’. 2 kata yang Cuma dia dan Tuhan yang mengerti apa artinya.

Bisa di bilang mba widi ini termasuk orang yang lucky. Dengan usaha yang gak banget-bangetan, mba widi ini selalu dapat hasil yang memuaskan. Ini terbukti dari terpilihnya mba widi sebagai satu dari sekian ratus pendaftar yang ingin masuk tempat kuliahnya yang sekarang, yakni POLBAN.

Chika

Cewe aquarius yang satu ini memiliki nama lengkap Chika Nur Pebriani. Dia itu orangnya cereweeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeetttttttt banget. Itu sifat dia yang gak sama sekali berubah dari sd. Ada aja yang jadi bahan obrolan kalo lagi sama dia. Gak ada deh waktu dimana kita stuck gak ada bahan obrolan kalo sama dia.

Gayanya yang khas-semangat-nyerocos-dan berapi-api kalo dia lagi cerita gak ada yang bisa nandingin. Dari a sampe z dia ceritain secara menditail, gak ada yang kelewat satu pun.

Dari dulu cewe ini emang punya otak cemerlang. Waktu sd, chika sama adhit sering saingan buat dapet nilai tertinggi dikelas. Yaa sampai akhirnya dia sekarang sudah menjadi mahasiswi semester 2 di Unpad dengan ipk semester 1, 3.89 ( ipk macam apa itu ya -_- ). 

Ya intinya hari ini seneng banget. terimaksih sekali lagi Adhit, Widi dan Chika :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar