Minggu, 07 April 2013

Kisahku Reuni Bersama Sahabat Masa Kecil.


Sudah 9 tahun lamanya, aku dan sahabat-sahabat se geng-ku ketika SD tidak bertemu. Kami terdiri dari 4 orang. Widi, Chika, Adhit dan Aku. Dulu kami selalu bersama setiap saat, kapanpun dan dimanapun. Sampai akhirnya, kami harus berpisah untuk melanjutkan studi kami masing-masing.

Suatu ketika, aku melihat Chika dan Adhit sedang saling mention di twitter. Bagiku itu lucu. Itu seperti membawaku akan kenangan 9 tahun lalu. Tiba-tiba aku mendapatkan ide, bagaimana kalau kami bertemu kembali? Ya sekalian mengadakan reunian dadakan.

Lalu aku aku mention mereka semua di twitter (@widihehe @chikapebri @barkaharvi) dan mengajak mereka untuk bertemu. Dan ternyata mereka memberikan respon positif. Mereka menyambut baik dengan ideku ini. Setelah saling mention dan mencocokkan jadwal kami yang sama-sama sibuk, akhirnya kami memutuskan untuk bertemu hari sabtu, tanggal 6 April 2013.

Namun aku bingung menentukan tempat yang cocok untuk kami bertemu. Tempat yang tak begitu jauh dari rumah kami. Akhirnya aku coba untuk browsing menggunakan BB-ku. Untung aku menggunakan paket sosialita dari Telkomsel . Aku bisa browsing tempat yang nyaman untuk berkumpul dengan kecepatan yang tinggi dan stabil. Setelah browsing, akhirnya aku mengusulkan untuk bertemu di kedai kopi di kawasan jalan merdeka di bandung. Dan mereka pun menyutujuinya.

Dan akhirnya kami pun bertemu. Mereka sungguh tampak berbeda dari 9 tahun yang lalu ketika kami SD. Yaa karena saking lamanya tidak bertemu, begitu ada kesempatan untuk ngumpul bareng, ada aja yang diobrolin. Mulai dari mengenang masa lalu, sampai menceritakan kesibukan aktivitas perkuliahan kami masing-masing.

Waktu memang tak pernah berpihak pada kami yang dinaungi rasa rindu ini. 4 jam sungguh sangat tidak cukup untuk kami bertemu dan bercakap-cakap. Kami lalu memutuskan untuk mengakhiri pertemuan kami kali ini dan berjanji untuk lebih sering bertemu.

Pertemuan kami kali ini tidak terlepas dari kecanggihan teknologi. Teknologi yang canggi telah dapat mempertemukan, dan menyatukan kami kembali setelah sekian lama. Terima kasih teknologi :D.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar