Rabu, 03 Agustus 2011

what a wonderful day

senin, tepatnya 1 agustus 2011 kemarin menjadi hari paling meng-grr-dor!-hiyaaah!-hehe-hoek...-jleb-deg!-syooh..-err-hmmpphhh-huwooo-awwwww-syalalalal-kan dalam hidup ane. loh kok bisa? ya stangtu bisa dong. soalnya hari itu ada 3 kejadian istimewa. disebutin satu-satu aja ya:
1. 1 agustus kemaren merupakan hari pertama puasa. ya umat muslim mana sih yang gak seneng di hari pertama puasa. including me :D

2. 1 agustus kemaren ada acara launchingnya buku fitrop. eh btw pada tau kan fitrop?? ituu looh fitri tropica. kalian sih mungkin wondering, apa istimewanya sih? kan cuma sekedar launching doang? yang bikin istimewa adalah ane menjadi salah satu dari 159 orang yang beruntung bisa menjadi pemilik sah yang pertama buku yang berjudul kening itu. syalalalalalalal~ kebayang dong senengnya. belum lagi bisa dapet tangta tangan dan foto bareng. wiiihihihihihihihihihihi~






3. 1 agustus kemaren, ane beserta 3 orang teman ane yang lain yaitu hani, akbar dan jodi menyaksikan salah satu film paling di nanti-nanti summer ini. guess what? yeess!!!! HARRY POTTER AN DEATHLY HALLOW PART 2. film yang tadinya gak bakal tayang di indo ini akhirnya tayang juga. well rencananya yang bakal ikut nonton banyak eeh malah pada ngebatalin mendadak. walhasil kita ber4 jadi nonton.

well setelah perjuangan ngantri tiker yang bisa diibaratkan kaya ngantri sembako yang memakan waktu selama 1 jam, kita akhirnya kebagian tiket 3D dengan jan tayang 13.30.

setelah duduk manis dalem bioskop yang serasa frezeer kulkas itu selama 2 jam sambil nonton filmnya. ternyata ooh ternyatafilmnya sungguh meng-waw-errr-wiiir-eeh-hayyaa-hasyiim-kan. sumpah sangat tidak menyesal bisa nonton seri terakhir dari novel arangan j.k. rowlling ini. ceritanya yang ajaib didukung dengan visualilasi, sinematografi, dan akting para pemainnya yang luar biasa bikin film ini amazing abizzzz.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar