Minggu, 25 September 2011

Linkin Park In Indonesia!!!


Tiket Konser Linkin Park sudah terjual sampai 5000 tiket. Masih banyak tiket yang masih tersedia bagi yang ingin menonton aksi band cadas ini.
Pada penjualan presale terakhir di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta (19/6/2011), Business Development Director dari BigDaddy, Jacqueline Losung, mengatakan jika untuk penjualan member tiketnya sudah sold out. Jacqueline sendiri sampai saat ini belum menargetkan jumlah tiket pastinya yang dijual kepada penonton.
“Hari terakhir mulai sepi, empat hari ini sangat mengagumkan terutama penjualan online lebih kenceng penjualannya. Untuk saat ini Hampir 5000 tiket yang terjual, untuk festival hari pertama pass member sold out. Untuk bangku VVIP Mungkin disiapkan bangku sekitar 700 bangku,” terang Jacqueline, ditemui di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Senin (20/6/2011).
Jacqueline menjelaskan jika usai penjualan presale tersebut, semua tiket akan dijual Bigdaddy.com atau Myticket.co.id.
Untuk urusan keamanan saat konser, Jacqueline mengungkapkan, masyarakat tidak perlu khawatir karena dari promotor sudah menyediakan pengamanan yang ketat.
“Untuk segi keamanan ketat dan itu kita harus ada approve dari piihak mereka,” lanjutnya.
Konser Linkin Park akan mengguncang Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 21 September mendatang, mereka akan tampil selama kurang lebih 2 jam. Namun untuk lagu apa saja yang akan dibawakan masih menjadi rahasia dari pemilik single Somewhere I Belong ini.

Linkin Park - What Ive Done (Jakarta, Indonesia)



         Linkin Park - Fall Out & The Catalyst (Jakarta, Indonesia)

          Linkin Park - Empty Spaces & When They Come for Me (Jakarta, Indonesia)

                      Linkin Park - Faint (Jakarta, Indonesia)

              Linkin Park - Shadow of the Day (Jakarta, Indonesia)

              Linkin Park - In The End (Jakarta, Indonesia)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar